Disela Kesibukan Kegiatan TMMD Diwilayah Babinsa Sempatkan Komsos Dengan Petani

INFODESA15 Dilihat
banner 728x90

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS | Di tengah kesibukan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 yang berlangsung di wilayahnya, anggota Babinsa Koramil 0906 -14/Tenggarong Seberang Serka Mustofa tetap menyempatkan diri untuk menjalin komunikasi sosial (Komsos) bersama petani yang berada di dusun Rapak Rejo Desa Kerta Buana Kecamatan Tenggarong Seberang, Minggu 20/10/24.

Dalam komsosnya Babinsa memberikan motivasi kepada petani untuk dapat meningkatkan produktivitas pertanian di karenakan kebutuhan air sudah di dukung dengan adanya pembuatan TMAB pertanian yang digunakan untuk memenuhi keperluan petani akan air di mana selama ini pertanian yang ada merupakan pertanian tadah hujan ujar Serka Mustofa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Pilkada Bhabinsa Katibung Ajak Apartaur Desa Jaga Netralitas

Ia juga menyampaikan kepada warga binaannya khususnya petani agar selalu bersemangat karena apa yang menjadi kendala selama ini sudah di wujudkan dengan di bangunnya TMAB pertanian, harapannya petani dapat meningkatkan produktivitas pertanian maupun holtikultura sehingga kesejahteraan petani lebih baik lagi tambahnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Forum Silaturahmi Keluarga Besar TNI

Dengan adanya TMAB pertanian diharapkan ketahanan pangan di daerah Kerta Buana dapat meningkat dan kesejahteraan petani tetap terjaga

Kegiatan komsos ini menjadi salah satu contoh nyata sinergi antara TNI dan masyarakat khusunya Babinsa di wilayah binaannya. (Mur)*

banner 728x90