DINDAGKOP Dan UKM Kabupaten Blora Menyambut Hari Koperasi & UKM Dengan Naik Bukit Kapur Pencu

INFODESA212 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Rangkaian  memperingati hari  Koperasi ke-73 yang bertepatan pada minggu tanggal 12 Juli 2020, Dindagkop dan UKM kabupaten Blora melakukan serangkaian perayaan hari koperasi dan umkm salah satunya dengan bersama – sama melakukan perjalanan mendaki perbukitan pencu yang berada di perbatasan Desa Gayam dengan Desa Gandu kecamatan Bogorejo Blora. Minggu, 12/07/2020.

Dok. Dindagkop dan UKM kabupaten Blora di lereng Bukit Pencu.

Pendakian bukit Pencu dengan ketinggian sekitar 400 m di atas permukaan laut yang dilaksanakan lebih kurang 30 orang di pimpin langsung Kepala Bidang Koperasi dan UKM Drs. Edy Suprapto, M.Si serta Kepala seksi Bina Usaha   Koperasi  Kabupaten Blora Suparji, SE, MM.

Kepala seksi Bina Usaha Koperasi  Kabupaten Blora Suparji, SE, MM. kepada Infodesanews mengungkan mengambil  Thema HUT Koperasi kali ini yang digelorakan yakni “Anggota Sehat, Koperasi Kuat, Ekonomi Rakyat Berdaulat”, maka melaksanakan jalan sehat mendaki bukit kapur Pencu.

 “ Dengan mengambil semangat  mewujudkan ekonomi rakyat yang berdaulat bersama anggota koperasi yang sehat dan kuat, kita berolahraga serta untuk merangsang kekompakan bersama,” ujarnya sambil terus mendaki bukit Pencu dengan semangat.

Senada dengan itu, Kepala Bidang Koperasi dan UKM Drs. Edy Suprapto, M.Si selain sarana refresing , Edy Suprapto juga mengungkapkan tujuan lainnya untuk menjaga kebugaran tubuh disaat nanti  masuk bekerja.

“ Kita mengambil Bukit Kapur Pencu ini sebagai tempat syukur di hari Koperasi ke 73 dan UMKM Nasional ke 5, sebagai symbol bahwa kita harus perjuangan untuk mencapai puncak bukit sebagai tempat kita nantinya bersyukur,” ujarnya.

“ Ini merupakan pemanasan saja, karena berikutnya rangkaian peringatan hari koperasi oleh Dindagkop dan UKM kabupaten Blora Tim akan berencana mendaki Gunung Lawu mendatang,”pungkasnya.***Red

Berita Terkait

Baca Juga