Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Sidak Di Pasar Sidomulyo

INFODESA215 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com  – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. melalui Tim  pemantau harga harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) melakukan sidak di sejumlah pasar di wilayah Lampung Selatan. Selasa (14/8).

 

Sidak yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lampung Selatan. Arsyad mengatakan, berdasarkan hasil sidak yang kami lakukan di Pasar Kecamatan Sidomulyo.

 

“Untuk stok dan sejumlah harga barang di pasar Sidomulyo, sejauh ini masih terpantau aman dan kondusif.”kata dia saat melakukan sidak di Pasar Sidomulyo.

 

Pihaknya pun melakukan tes cepat terhadap beberapa makanan seperti tahu dan kue basah untuk memastikan bila makanan tersebut tidak mengandung bahan pengawet. seperti Formalin ataupun Boras.

 

Sementara itu KUPT Dinas Perdagangan dan Pasar Kecamatan Sidomulyo, Agus Sahroni mengatakan pihaknya merasa puas dengan adanya hasil sidak yang di lakukan pihak kabupaten Lampung Selatan.

“Karna hasil dari tes Cepat yang dilakukan Tim sidak dari Pemkab setempat  tidak ada hasil yang negetif.”pungkas Agus.    (SG/Slmt)