Dinas Koperasi Pati Gelar Expo Koperasi dan Bazar UMKM 2017

NASIONAL211 views

Pati. Infodesakunews. Hari ini, Dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Menggelar Expo Koperasi dan Bazar produk UMKM tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari koperasi ke 70 dan di ikuti 116 Koperasi dan UMKM se-kabupaten Pati. Kegiatan ini rencananya akan digelar selama empat hari ( Tanggal 17-20 Juni 2017) Bertempat di halaman stadion joyo kusuma pati.

Kegiatan expo koperasi ini diprakarsai oleh pemerintah kabupaten pati melalui dinas koperasi dan UMKM Kabupaten pati dengan tujuan untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk-produk para pelaku UMKM yang ada di kabupaten pati selain itu juga produk-produk hasil binaan dari PKK kabupaten pati juga ikut dalam pameran ini.

Kegiatan expo koperasi dan bazar UMKM di buka langsung oleh Bupati Pati dengan pemotongan pita sebagai simbolis di bukanya kegiatan expo koperasi dan bazar UMKM Tahu 2017.

BACA JUGA  Pasca Peristiwa Bom Bunuh Diri, Kapolda Gorontalo Instruksikan Jajaran Tingkatkan Pengamanan dan Kewaspadaan

” Perekonomian di kabupaten pati ini sangat dibantu adanya UMKM dan saat ini banyak berkembang koperasi di kabupaten pati. Setiap Tahunnya UMKM dan koperasi di kabupaten pati ini dari tahun ke tahun mengalami kenaikan. Tapi ada banyak koperasi yang dapat berkembang dan juga ada banyak koperasi yang tidak sehat “. Ucap Bupati Pati dalam sambutannya. Sabtu (17/06/17)

Dalam kegiatan Expo Koperasi dan Bazar Produk UMKM tahun 2017 ini, banyak produk seperti Batik Khas Pati, Sembako dengan harga yang sangat murah, Makanan Khas Pati seperti Sego Tewel, Sego Gandul, Soto Kemiri tersedia di bazar ini. (Yono)