Dihari Ke 11 Bulan Ramadhan Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan Menggelar Safari Ramadhan Di 3 Kecamatan

INFODESA, NASIONAL260 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Dihari ke sebelas bulan Ramadhan Bupati Lampung Selatan. Dr .H. Zainudin Hasan beserta rombongan menggelar safari ramadan di tiga kecamatan.yakni Kecamatan Katibung, Sidomulyo dan Kecamatan Candipuro, Minggu (27/5).

Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, beserta rombongan menyambangi tiga Masjid di tiga Kecamatan yakni Masjid Istiqomah di Desa Pardasuka, Kecamatan Katibung. Masjid At Taqwa Desa Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo dan terahir di Masjid Ruaudlotul Hidayah Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro.

Dalam kesempatan tersebut Zainudin menjelaskan bahwa capaian pembangunan sejak ia menjadi bupati. Termasuk mengenai program-program yang sedang berjalan untuk kepentingan masyarakat semua tidak di pungut biaya. “Jika ada warga yang sakit, secepatnya lapor kepala desa dan camat agar di urus BPJS nya,” kata Zainudin saat sambutan di hadapan ribuan masarakat Kecamatan Sidomulyo.

Seperti biasa Bupati Lampung Selatan. Dr. H. Zainudin Hasan. juga memberikan ribuan bantuan paket sembako kepada masarakat dan bantuan untuk Yatim piatu serta uang hibah untuk pembangunan masjid sebesar Rp10 juta dan Sound Sistem untuk dipergunakan sesuai peruntukanya.

“Pemberian paket sembako kepada masarakat  serta santunan terhadap anak yatim ini merupakan infaq pejabat dan ASN pemkab Lamsel,” tutup Zainudin. (SG/slmt)