Diduga Terpeleset Bocah Di Candipuro Ditemukan Tewas Tenggelam

INFODESA226 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Siswanto (6) warga Dusun Karyatani desa Karyamulya Sari Kecamatn Candipuro Kabupaten Lampung Selatan ditemukan dikubangan dalam keadaan sudah tak bernyawa. Sabtu (4 /7 /2020) sekitar pukul 14.30 wib.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. kejadian berawal pada saat korban bersama dua orang bocah lainnya main di areal persawahan yang tidak jauh dari kediamannya.

“Pada saat bermain, diduga korban terpeleset dan tercebur di kubangan sawah dengan kedalaman sekitar 1,5 meter. Melihat temannya terjebur, kedua bocah yang masih balita kebingungan, lalu melaporkan kejadian tersebut ke orang tua korban.”kata Kepala Desa setempat Warno. Minggu (5 /7 /2020)

Setelah mendapatkan laporan, orang tua korban pun langsung bergegas menuju kelokasi. Setibanya di lokasi kejadian, orang tua korban langsung nyemplung ke sawah mencari keberadaan anaknya yang tenggelam.

“Orang tua korban pun langaung membawa anaknya ke Puskesdes setempat dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh tim medis. Yang disaksikan oleh petugas kepolisian setempat.”imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek setempat Ahmad Hazuan. mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan zenazah langsung dibawa keluarga untuk dimakamkan,
“Korban sudah langsung di makamkan sore hari kemarin,” kata dia pada Infodesanews.com. Minggu (5 /7 /2020)
(Sg)

Berita Terkait

Baca Juga