Diduga Rem Blong Satu Nyawa Melayang

INFODESA170 Dilihat

Lampung Selatan,  Infodesanews.com – Lagi-lagi kecelakaan terjadi di Kabupaten Lampung Selatan, setelah sebelumnya terjadi di Kecamatan Sidomulyo. Di hari yang sama sebuah truk fuso tangki, Nomor Polisi(Nopol) A 8588 VL, menabrak dinding fly over, di pintu masuk pelabuhan Bakauheni, Selasa (05/09/17) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kecelakaan maut tersebut, diduga karena rem truk nahas itu blong. Kondisi jalan yang menyempit akibat pembangunan fly over dan jalur menurun yang disertai tikungan, membuat lintas di pintu masuk pelabuhan menjadi sedikit berbahaya.

Berdasarkan informasi yang di himpun Infodesanews.com, kecelakaan tersebut, supir truk yang diketahui bernama Musmulyadi, warga Pekan Baru, Riau, tewas ditempat.

Sedangkan korban lainnya yakni Fikri, warga Desa Klawi, Kecamatan Bakauheni, yang saat itu menjadi kernek truk harus dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda akibat luka berat di bagian belakang kepalanya.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Kawasan (KSKP) Pelabuhan Bakauheni, AKP Enrico Sidauruk, setelah menabrak dinding fly over, truk tangki tersebut terguling.

“truk sempat terguling setelah menabrak dinding fly over,”terangnya.

Enrico juga menambahkan bahwa, kendaraan nahas itu sedang bermasalah dan selesai di service. Pada waktu kejadian, kendaraan itu sedang diuji remnya.

“Berdasarkan informasi kami dapat, supir sedang ngetes rem karena baru di service dibengkel,” kata dia.

Kejadian kecelakaan tunggal itu, langsung di antisipasi pihaknya, agar tidak terjadi kemacetan.

“Kejadian tepat didepan kantor KSKP Bakauheni,” pungkasnya. (SG)

Berita Terkait

Baca Juga