Diduga Pelaku Pencurian Sepada Motor Ditemukan di Tepi Jalan Sudah Babak Belur

INFODESA, KRIMINAL82 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS -Sempat bikin heboh warga di daerah Pal 10 desa Fajar Baru kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan pming Minggu, 22 September 2024, pagi, ternyata ada pria yang diduga maling motor ditemukan babak belur.

Berdasarkan informasi yang media himpun bahwa terduga maling motor ini berlokasi di Pal 10 desa Fajar Baru, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan dekat minimarket Indomaret.

Dari adanya terduga maling motor itu, warga telah ramai mengerumuni tempat lokasi kejadian terduga maling tersebut. “Ada maling motor tertangkap di Pal 10 dekat Indomaret,” kata warga yang berada di lokasi.

Namun Informasi yang beredar di lokasi bahwa satu terduga maling motor babak belur, sementara satu lagi berhasil melarikan diri. “Satu melarikan diri,” tutur dia.

Mengenai bagaimana kronologinya terduga maling itu bisa diamankan warga dan ditemukan babak belur pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Jati Agung masih belum bisa menjelaskan lebih lanjut.i Namun untuk kejadian diperkirakan pada Minggu pagi hari.

Kapolsek Jati Agungii IPTU Oliv membenarkan bahwa ada terduga maling motor yang di daerah Jati Agung Lampung Selatan. “Yaa bener mas kejadian tadi pagi, sekira pukul 7 pagi,” kata Kapolsek. (Ronald)