Diduga Lapuk Dimakan Usia Rumah Milik Warga Bumijaya Rata Dengan Tanah

INFODESA, PERISTIWA555 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Diduga lapuk dimakan usia, rumah milik Lailiyah (54) Warga Dusun 005 Desa Bumijaya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, roboh rata dengan tanah, Kamis (12/1/2023)

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, Peristiwa terjadi pada Kamis (12/1/2023) sekitar pukul 15.45 wib tiba-tiba rumah roboh.

“Sore tadi kejadiannya sekitar pukul 15.45 wib. Beruntung saat kejadian pemilik tidak ada dirumah,”kata Sariman kepala dusun setempat pada Infodesanews.com, Kamis (12/1/2023)

Sementara itu Camat Candipuro Achmad Solatan Nurohman, membenarkan adanya peristiwa yang menimpa warga Dusun 005 Desa Bumijaya Kecamatan Candipuro.

“Iya, kejadiannya tadi sekitar pukul 15 :45 Wib, saat ini kami bersama masyarakat bergotong royong untuk mengumpulkan puing-puing sekaligus pendataan.”kata dia.

Ditempat yang sama,Kepala Desa Bumijaya Aris Mustofa SH, mengatakan, Kondisi rumah rata dengan tanah, Alhamdulillah tadi warga turut bantu proses evakuasi barang-barang yang tertimpa

“Untuk sementara korban dievakuasi di kediaman rumah kerabatnya yang tak jauh dari lokasi. Besok kami akan lakukan perbaikan dengan ber gotong royong.”kata dia. (Bambang)

Berita Terkait

Baca Juga