Diduga Kompor Gas Meledak Rumah Dan Bengkel Ludes

INFODESA133 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Bengkel dan tambal ban milik Batara Sinaturi (33) warga Dusun Wonodadi, Desa Pardasuka, Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, tepatnya di ditepi Jalinsum ludes di lahap sijago merah. Senin (1/7/2019) sekitar pukul 08.00.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Infodesanews.com. musibah kebakaran berawal pada saat istri korban Irma suryani (30) sedang masak dan Tiba-tiba kompor gas yang digunakan untuk memasak meledak dan menyemburkan Api, dan langsung menyambar dinding dapur yang terbuat dari triplek,

Dengan mengunakan alat seadanya korban Batara Sinaturi (33) bersama istri mencoba padamkan api. Tapi upaya tersebut tidak berhasil, sebab api semakin membesar dan menyambar tumpukan ban bekas yang berada disamping bengkel, Beruntung peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Diketahui akibat peristiwa tersebut bukan hanya rumah dan bengkel yang terbakar, namun pemilik rumah pun harus dilarikan ke Puskesmas akibat alami luka bakar pada bagian tangan dan dada.

“Tadi pemilik rumah sudah dibawa ke Puskesmas karena tangan dan dadanya terbakar,” kata Yanto (30) warga sekitar.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Lampung Selatan dan PLTU Tarahan langsung diterjunkan.

Sekitar 60 menit kejadian api dapat di padamkan, sedangkan bangunan rumah dan bengkel tambal ban ludes terbakar.
“Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat tabung gas meledak,” kata Kapolsek Katibung Iptu Wido Arifiya. (Sg)