Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Satu Keluarga Di Sukoharjo Ditemukan Tewas

PERISTIWA106 Dilihat

SUKOHARJO – INFODESANEWS, Tragis, satu keluarga ayah, ibu dan dua anaknya, warga Slembem RT 01 RW 5 Desa Duwet Baki, Sukoharjo, ditemukan meninggal dunia. Diduga empat orang korban yakni Sur, Han, Ra dan DI adalah korban pembunuhan.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan membusuk, warga memperkirakan korban sudah meninggal dunia sejak tiga hari sebelumnya.

Pasalnya, sejak Rabu rumah korban terlihat kosong dan tertutup. Sampai warga curiga karena muncul bau tidak sedap dari dalam rumah korban. “Malam tadi saya dilapori warga ada warga yang meninggal, Ayah ibu dan dua anaknya. Mereka ditemukan sudah membusuk mengeluarkan bau. Lalu saya lapor polisi,” kata Suparno, kepala desa Duwet Baki, di TKP, Jumat (21/8/2020) malam.

Suparno tidak mengetahui penyebab kematian mereka, hanya ia melihat ada bercak darah di dekat korban yang diduga kasus pembunuhan. “Empat korban lokasinya berpencar semua, saya lihat dua di pintu dan dekat tempat tidur. Yang dua tidak tahu saya tidak masuk kedalam lagi,” imbuhnya. Sekitar pukul 21.00, petugas Polres Sukoharjo tiba di TKP dan melakukan evakuasi.

Menurut informasi, korban merupakan pengusaha rental mobil. Keseharian banyak tamu keluar masuk rumah korban. Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Sukoharjo belum bisa dikonfirmasi karena proses evakuasi masih berlangsung. (*/hr/jie)