Diduga Hilang Kendali Mobil Dam Truk Hantam Warung

INFODESA68 Dilihat

(Kondisi Warung Yang Di Hantam Dam Truk /foto Dokumen warga)

 

Lampung Selatan Infodesanews.com — Sebuah mobil jenis Dam Truk dengan Nopol BE -9431- EW. diduga Hilang kendali, dan menghantam bangunan warung yang berada di tepi Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Dusun Titinangi, Desa Campangtiga, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (9/9) sekitar pukul 11.45.

 

Berdasarkan informasi  yang di dapat Infodesanews.com, awal kejadian saat dum truk warna merah tanpa muatan melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung. Di duga hilang kendali, dum truk menghantam sebuah warung yang sekaligus rumah milik warga setempat yang berada di sebelah kiri jalinsum.

 

Akibat peristiwa naas tersebut pemilik warung Mertini (50) mengalami luka akibat terkena reruntuhan bangunan warung miliknya. Beruntung suami korban Saipudin (60) lolos dari peristiwa nahas tersebut, karena saat kejadian Saipudin sedang berada di masjid.

Sedangkan Pengemudi Dum Truk yang belum diketahui identitas nya  mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo.

“Ibu pemilik warung dan Supir dum truk di bawa ke puskesmas karena mengalami luka-luka,” kata Roy (40) warga sekitar.

 

Hingg berita ini kami diturunkan, belum ada keterangan resmi pihak terkait mengenai peristiwa kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan dua orang alami luka-luka.  (SG)