Diduga Hendak Nyalip Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Tempat

INFODESA209 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dua remaja tewas di tempat kejadian perkara setelah kendaraan sepada motor jenis Vixion dengan nomor polisi BE -3157- PY yang ditunggangi bersama rekanya menghantam kendaraan dari arah yang berlawanan . Minggu (25/8/2019) sekira pukul 1430 wub.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP, kasyfi Mahardika membenarkan , adanya kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di KM. 55-56 Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan. yang melibatkan dua kendaraan antara sepada motor dan kendaraan roda empat jenis Pick Up.” kata dia pada Infodesanews.com. Minggu (25/8/2019)

Dijelaskan saat kendaraan jenis Pick Up dengan nomor polisi BH -8622- MO yang di kendarai Sudarno (47) warga Desa Pulau Tujuh, Kecamatan Pemenang Barat Kabupaten Mrangin Jambi, melaju dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni diduga hendak mendahului kendaraan yang berada di depanya,

“Namun pada waktu yang bersamaan dari arah yang berlawanan tiba-tiba datang sebuah kendaraan sepada motor jenis Vixion dengan nomor polisi BE -3157- PY yang dikendarai korban bersama rekanya diduga hendak mendahului kendaraan yang berada di depan korban.

“Sehingga naas pun tak terelakkan dan terjadilah kecelakaan yang membuat pengendara sepada motor bersama rekanya meniggal di tempat kejadian perkara,” paparnya.

Untuk saat ini kedua korban sudah berada di RSUD Bob Bazar Kalianda dan menunggu dari pihak korban.
“Sedangkan pengemudi kendaraan Pick Up tidak mengalami luka-luka yang serius.” pungkasnya. (Sg)