Diduga Hendak Mencuri Tewas Kesetrum

INFODESA165 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews. com — Wahyudi (26) warga Desa Penengahan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan tewas kesetrum. Jum,at (10/8)

 

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infodesanews.com, Korban tewas kesetrum Diduga saat hendak mencuri tanaman hias jenis Bonsai, milik warga Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. yang sengaja di pasangi kawat dengan di alirin Listerik untuk menhindari pencurian.

 

“Lokasi itu sengaja di pasang kawat yang di aliri Listerik, karna tanaman hiasnya sering di curi, Jadi kita jaga-jaga Bang.” kata salah seorang warga setempat yang tidak mau disebut.

 

 

Berita yang di kutib dari Sumaterpost.co ,Korban di ketahui oleh warga setempat sudah tak bernyawa pagi tadi dengan posisi terlentang, yang di perkirakan kejadianya malam tadi.

 

 

Menurut warga setempat memang sering terjadi pencurian disekitar area tanaman hias jenis bonsai tersebut.

“Makanya di lokasi tersebut di pasangi setrum dan ada peringatan bertuliskan “Awas Setrum”

 

 

 

Saat ini pihak Kepolisian dari INAFIS Polres Lamsel, Polsek Kalianda, AKP. Haryono, Camat Kalianda, Erdiansyah, bersama warga sekitar telah mengantarkan mayat tersebut ke RSUD Dr. Bob Bazar SKM Kalianda, untuk di otopsi lebih lanjut.

 

Diketahui sebelumnya mayat tersebut diduga hendak mencuri tanaman hias jenis Bonsai di salah satu rumah milik warga Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda Lamsel.

 

Saat ini Mayat telah diserahkan oleh pihak yang berwajib kepada keluarga korban untuk dipulangkan ke rumah duka. (SG)