LAMPUNG SELATAN,INDODESANEWS — Diduga depresi akibat penyakit yang diderita Sukiman (52) warga desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo, mengahiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya, Senin (18/1/2021) sekitar pukul 10.30 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com, korban ditemukan oleh Lasno yang merupakan anak korban,dirinya melihat korban dalam posisi tergantung dengan leher terikat menggunakan seutas tali tambang berwarna kuning pada bagian rumah korban dengan kondisi pintu rumah terkunci dari dalam.

Menurut salah seorang warga, korban ditemukan anaknya dengan posisi tergantung pada sebuah kayu bangunan dalam rumah korban,kemudian keluarga korban melaporkan kejadian itu ke aparat desa.

BACA JUGA  34 Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab Pati Hari ini Dilantik Bupati Pati

“Tak selang lama Petugas kepolisian Polsek Sidomulyo datang bersama bidan puskesmas Rawat Inap Sidomulyo untuk mengevakuasi jasad korban. Dari keterangan medis, korban murni meninggal karena gantung diri,”kata Simon (50) warga setempat.

Simon menambahkan saat ini korban sedang dimandikan untuk dimakamkan di pemakaman desa setempat. Sementara, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi luar atau dalam.
“Dari penuturan beberapa saksi, korban diketahui punya riwayat penyakit yang tak kunjung sembuh.” terangnya. (red)