Didi Kempot Bakal Hibur Sobat Ambyar Pati Nanti Malam

LIFESTYLE239 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Penyanyi campursari Didi Kempot bakal menghibur dan menyapa sahabat ambyar di lapangan parkir Stadion Joyokusumo Pati, Kamis (05/03/2020) malam. Konser ambyar ini merupakan lanjutan dari Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part I.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, Pati menjadi kota keempat yang akan disambangi penyanyi yang baru saja mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement dari Billboard Indonesia.

Anton, panggilan akrab Deka Hendratmanto mengatakan, Didi Kempot merupakan penyanyi campursari legendaris yang dedikasinya sudah tidak diragukan lagi. Dia juga menjadi inspirasi bagi anak-anak muda untuk semakin menyukai lagu-lagu Jawa.

“Ini menjadi salah satu alasan Sukun menggandeng Didi Kempot dalam rangkaian Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun di sepuluh kota. Roadshow ini ibarat nostalgia karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an,” katanya, Rabu (04/03/2020).

Sebelumnya, konser Didi Kempot Kangen Sukun telah hadir di Ambarawa, Blora, dan Ungaran. Penonton yang hadir di setiap konser mencapai lebih kurang 24 ribu. Ini menandakan bahwa Didi Kempot sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Tidak hanya menonton saja, sobat ambyar juga berkesempatan bertemu langsung dengan Didi Kempot, melalui kompetisi video tiktok melalui akun instagram @zonahijau_.

“Sebanyak enam orang pemenang ini nantinya berkesempatan bertemu langsung Didi Kempot di area backstage dan menonton konser di area VIP,” katanya.

Anton menilai Didi Kempot memang layak dielu-elukan penggemarnya. Selain murah senyum dan dekat dengan penggemarnya, spontanitas Didi Kempot di atas panggung menjadi kejutan tersendiri bagi sobat ambyar.

Saat konser di Blora, beberapa waktu lalu, Didi Kempot mengajak penyandang disabilitas asli Blora Intan Pramesti (15), naik ke atas panggung menyanyikan duet tembang “Tatu”. Penyanyi berjuluk “Lord of The Broken Heart” ini bahkan berjanji membuatkan tembang khusus bagi Intan.***Tim

Berita Terkait

Baca Juga