Didesa Palas Bangunan Winarni Berikan Bantuan Kepada Warga Lansia Yang Kurang Mampu

INFODESA, NASIONAL110 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan sambangi dua warga lansia yang menderita kanker kulit dan sakit uaia lanjut di desa Palas Bangunan, Kecamatan setempat, Sabtu (27/3/2021)

Dalam kunjungannya istri orang nomor satu di Lampung Selatan itu didampingi ketua DWP Lampung Selatan, Yani Thamrin, camat Palas, Rika Wati dan Dewi Yurnita serta kepala desa setempat memberikan bantuan berupa uang tunai kepada dua orang janda yang sudah lanjut usia, Jumikem (85) yang sedang berbaring karena sakit dan Yekti (52) yang menderita kanker kulit.

Hj Winarni Nanang Ermanto, meminta kepada kepala desa dan Dinas Kesehatan setempat untuk segera mengurus keperluan pengobatan Jumikem dan Yekti.

“Pak Kades dan Bu Dewi, saya minta segera diurus kekurangan persyaratan BPJS dan lainnya. Saya mohon bantuannya untuk segera mengurus Bu Jumikem dan Bu Yekti”, kata buk Win sapaan akrabnya

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ratusan Motif Lomba Layang-Layang Hiasi Langit Blora

“Jadi mohon dengan sangat perhatian dari Desa dan pihak Dinas Kesehatan. Mereka adalah masyarakat kita dan sudah sewajarnya jadi tanggung jawab kita semua”, ujar Winarni. (red).