oleh

Diberi Tanda Persahabatan Benda Pusaka dari Andi Suriadi Opu Topasolongi, Kapolres Luwu Utara Bilang Ini

-NASIONAL-61 views

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menerima tanda persahabatan dari tokoh adat yang juga mantan anggota DPRD Luwu Utara Andi Suriadi Opu Topasolongi yakni Benda Pusaka di Kediamannya Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang saat Kapolres Luwu Utara silahturahim, Rabu 10 Agustus 2022 kemarin.

Penghargaan tanda persahabatan tersebut yang diterima langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri diberikan oleh Andi Suriadi Opu Topasolongi.

“Tanda persahabatan dari tokoh adat ke Polri yang diberikan ini adalah murni dari hati nurani untuk persahabatan,” sebut Andi Suriadi yang akrab disapa pada media ini, Kamis (11/8/2022).

Menurut Andi Suriadi bahwa, kunjungan Kapolres dan PJU hanya silahturahim di kediaman kami di Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang.

BACA JUGA  Via Virtual, Kapolres Toraja Utara Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila

“Kami juga minta doa agar Luwu Utara tetap aman dan kondusif,” tambah Andi Suriadi.

Sementara Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menyatakan bahwa ini suatu kehormatan bagi saya secata pribadi dan bentuk penghargaan dari tokoh adat setempat.

“Penghargaan ini tentu akan makin menjadi penyemangat kami untuk kami Polri terkhusus Polisi di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara,ini. Saya haturkan banyak terimakasih atas tanda persahabatan ini dari tokoh adat. Terutama dalam memberikan layanan dan kemanfaatan bagi masyarakat,” jelasnya.(yustus)