Dibawah Guyuran Hujan, Bupati Terus Lakukan  Kegiatan “Blora Menyapa” edisi Ramadhan ke Desa-Desa.

NASIONAL76 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS |Dibawah guyuran hujan Kegiatan “Blora Menyapa” edisi Ramadhan ke desa-desa di 16 Kecamatan terus dimanfaatkan Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., tidak menyurutkan kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan menyampaikan program pembangunan daerah, di Desa Ngapus, Kecamatan Japah, Selasa sore (19/4/2022).

Pada kesempatan itu , Kepala Desa Ngapus, Akhmad Supaedi, mewakili warganya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang telah hadir melaksanakan kegiatan Blora Menyapa edisi Ramadhan di desanya.

“Kami sangat senang, apalagi kedatangan Bapak Bupati diiringi hujan deras yang selama ini kami tunggu karena sawah mulai kering. Alhamdulillah kehadiran Pak Bupati membawa keberkahan, aamiin. Maturnuwun atas perhatian Pak Bupati untuk mengusulkan pembangunan jalan ke Provinsi. Memang ini jalannya sudah rusak,” ungkap Supaedi.

Hal dikuatkan Kades Cokrowati, Todanan, Edy Sutrisno. Menurutnya jalan penghubung Todanan – Japah ini memang perlu peningkatan dan pelebaran, dan pembuatan saluran drainase.

“Saat hujan deras air justru mengalir di tengah jalan, kami berharap Pemprov Jateng bisa membangun jalan provinsi ini dengan dilengkapi drainasenya,” tambah Kades Cokrowati.

Dalam acara Blora Menyapa ini, Bupati juga menyalurkan bantuan sosial dari Baznas dan sembako untuk duafa dan masyarakat kurang mampu. Serta dana sosial untuk takmir Masjid Al Huda Ngapus.

Turut hadir Sekda Komang Gede Irawadi, SE., M.Si., Kepala Kantor Kemenag Blora, para Asisten, Kepala OPD, dan Forkopimcam Japah, Todanan, serta tokoh masyarakat. ***Tim Liputan/Red.