Dibawah Binaan Brigpol Ratijo Desa Siringjaha Sabet Juara 2 Dan 1 Lomba Siskamling

INFODESA112 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Dihari Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke 73, tahun 2019 Desa Siringjaha Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. menerima kado terindah. Rabu (10/7/2019)

Pasalnya dibawah binaan Bhabinkabtimas Brigpol Ratijo Desa Siringjaha merupakan salah satu Desa dari 260 Desa yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Selatan. menerima Piagam dan penghargaan Lomba Siskamling tingkat Polda Lampung. mewakili Polres Lampung Selatan. dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73.

Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan dalam hal ini yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Lampung Selatan. AKP. Kurmen Rubianto mengatakan, Desa Siringjaha Kecamatan Sidomulyo, Merupakan salah satu Desa di Kecamatan Sidomulyo yang Meraih dua piagam siskamling dengan katagori Juara 1 tingkat Polres Lampung Selatan dan juara 2 tingkat Polda.

“Saya berharap dengan penerimaan piagam dan penghargaan Siskamling ini dapat terus meningkatkan keamanan di Desa. “kata mantan Kapolres Pesawaran itu.

Syarhan mambahkan, Jangan hanya akan menghadapi kegiatn Lomba saja baru siskamling di adakan atau aktif, Selain itu juga agar pos-pos kamling di seluruh Desa Wilayah hukum Polres Lampung Selatan tetap aktif untuk menjaga keamanan di lingkungan Desa nya masing-masing.

“Karena Keamnaan bukan hanya jadi tanggung jawab Polri dan TNI saja, tapi juga menjadi tanggung jawab kita semua, mudah-mudahan dengan aktifnya pos-pos kamling dan kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian dapat menekan angka kriminalitas dan kejahatan.”kata dia. (Sg)