Diakhir Masa Jabatan Salimin Rampungkan Pembangunan DD

INFODESA112 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kepala Desa Bumijaya Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Salimin menjelang masa akhir jabatannya tuntaskan semua pembangunan yang menjadi tanggung jawab masa jabatanya.

Salimin mengatakan, bahwa di akhir masa jabatan ini, saya harus melaksanakan pembangunan yang telah kami anggarkan melalui Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD). Karena di tahap I dan tahap II tahun 2019, merupakan masih menjadi tanggung jawab yang harus diselesaikan.

“Untuk pembangunan dibidang infrastruktur kami memprioritaskan pembangunan akses jalan di antar Dusun, hal itu untuk meningkatkan sistem pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa. dan pemerataan pembangunan untuk kemajuan desa serta kesejahteraan masyarakat desa.”kata Salimin kepada Infodesanews.com. Jum,at (16/8/2019)

Dijelaskan pembangunan yang mengunakan Dana Desa (DD) tahap pertama kami laksanakan untuk pembangunan 2 unit Gedung Posyandu di dua dusun dan 6 unit Pos keamanan di 6 dusun yang tersebar di wilayah Desa setempat serta satu tempat olah raga.

Sedangkan tahap dua kami realisasikan untuk pembangunan jalan rabat beton sepanjang 456 meter di dusun Bumirejo dan 3 titik gorong-gorong di dusun 5 dan 6, selain itu juga untuk pemberdayaan dan pelatihan bagi aparatur desa, sesuai dengan peruntukanya.

“Saya tidak ingin mempunyai beban di akhir masa kepemimpinan saya, maka dari itu saya mengebut semua pembangunan yang saat ini masih terus dikerjakan.
“Saya ingin semua pekerjaan yang menjadi tanggung jawab saya selesai semua di ahir jabatan saya. “ujar Salimin (Sg/Bmb)