oleh

Di Sragi Nomor Urut 2 Tony-Antoni Bersama Tim Kenalkan Program KTP Sehat Sekaligus Launching Laskar Wanita

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Calon Wakil Bupati, Lampung Selatan, Nomor urut 2, H. Antoni Imam, kembali melakukan kampanye tatap muka bersama warga dan Laskar Wanita di dusun Pamong Sari desa Baktirasa Kecamatan Sragi. Minggu (18/10/2020)

Kali ini Cawabub yang berpasangan dengan Calon Bupatinya, Tony Eka Chandra (Tec) itu datang didampingi oleh sang isteri tercintanya Murniawati dan Calon Ketua TP PKK Lampung Selatan, Aprina Tony Eka Chandra serta sejumlah pengurus partai pengusung dan tim pemenangan Tony-Antoni.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim pemenangan Tony-Antoni, dari Laskar Wanita (LW) Murniawati Antoni Imam dan Aprina Tony Eka Chandra, me Launching Laskar Wanita (LW) Kecamatan Sragi.

“Alhamdulillah hari ini kita Launching Laskar Wanita di wilayah Kecamatan Sragi. Semoga setiap usaha dan doa yang mengiringi langkah kita selalu dimudahkan. Mari bersama-sama mewujudkan Lampung Selatan Berjaya.” kata dia dalam sambutnya.

Dikatakan, “Laskar Wanita tetap harus dibentuk di setiap kecamatan, Program LW bukan hanya di Olahraga ataupun Senam, tetapi harus mencari terobosan terobosan baru untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya ekonomi dalam keluarga dan ekonomi Lampung Selatan pada umumnya dan tetap bersatu 3 partai koalisi.”pungkas Murniawati yang juga ketua tim pemenangan Tony-Antoni dari Laskar Wanita.

BACA JUGA  Kapten Inf.Imron Nata Berikan Materi Wasbang

Sementara itu Calon wakil bupati Lampung Selatan, yang selalu mengenakna kapiah dan Brendan’s putih hitam itu kembali memperkenalkan sejumlah program yang diusungnya salah satunya yaitu mengenalkan program kerja KTP SEHAT.

“Jika Allah memenangkan, Tony-Antoni punya program namanya KTP SEHAT, apakah dia BPJS nya atau juga tak punya BPJS, nanti cukup dengan KTP Lamsel, warga bisa berobat gratis di RS Bob Bazar maupun RS rujukan” katanya.

Pasangan yang memiliki jargon Lampung Selatan Berjaya itu, menjelaskan berjaya dibidang pendidikan. Dimana, nantinya seluruh kegiatan belajar mengajar akan didanai oleh APBD dan bisa gratis.

“Supaya nanti tidak ada lagi warga masyarakat yang tidak mampu, dia tidak bisa sekolah sampai perguruan tinggi insyaAllah akan diberi Beasiswa oleh Bapak Tony-Antoni melalui anggaran di APBD. Kemudian ada lagi tunjangan atau insentif untuk berbagai tenaga-tenaga pelayanan di masyarakat mulai dari guru honorer Upah Minimum Kabupaten.”kata dia.

BACA JUGA  Kades Jatimulyo Sumardi Minta Warganya Untuk Mematuhi Prokes Covid-19

Selain itu jika Tony-Antoni diberi amanah, akan memberi pelatihan khusus untuk para ibu, agar bisa menopang ekonomi keluarga dan bisa membantu suaminya melalui UMKM (usaha mikro kecil dan menengah).

“Tahap pertama akan dibentuk satu desa 10 kelompok UMKM, satu kelompok ada 20 Anggota setiap kelompok nanti dibantu dana hibah, bukan pinjaman sebesar Rp 25 juta rupiah,” jelasnya.

Dirinya juga tak lupa, selalu mengajak masyarakat untuk menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari bahaya Covid-19.

“Saya Anton Imam (Tony-Antoni) mohon doa restu dan dukunganya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,”pungkasnya.

Seperti biasa kegiatan pun diakhiri dengan pembagian Nasi Cinta yang sudah lama dilakoni oleh Antoni sejak dirinya masih duduk di kursi Legeslatif Provinsi Lampung ()

Berita