Di Natar Bertambah 4 Pasien Konfirmasi Baru Kasus Covid-19

INFODESA, NASIONAL74 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kecamatan Natar menambah daftar panjang kasus pasien konfirmasi positif covid -19, di Kabupaten Lampung Selatan, dengan penambahan 4 pasien konfirmasi baru.

Berdasarkan laporan Saksi Surveilens Imunisasi (SSI) Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan, Periode 18 Maret sampai dengan 26 Desember 2020, Pasien Positif Covid-19, di Kabupaten Lampung Selatan tercatat 356 orang,

Dari jumlah tersebut dengan keterangan, 352 orang merupakan kasus lama dan 4 orang kasus tambahan baru dari Kecamatan Natar.

Berikut data penambahan 4 pasien konfirmasi baru dari Kecamatan Natar yang diterima Infodesanews.com, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lampung Selatan, Sabtu (26/12/2020) pukul 18.38, wib.

Pasien dengan Nomor 353, kelamin laki-laki inisial. B, (55) warga Merak Batin Kecamatan Natar, yang merupakan kasus baru, yang bersangkutan memiliki riwayat perjalanan dari luar daerah (Magelang, Yogyakarta) dan bergejala ringan, saat ini yang bersangkutan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pembangunan Kios Kios Pasar Desa Sidoharjo Kecamatan Waypanji Dapat Dilanjutkan

Pasien dengan Nomor 354, perempuan, inisial, W (23) warga Natar Kecamatan. Natar, merupakan kasus baru, yang bersangkutan tidak ada riwayat perjalanan dari luar daerah dan tidak bergejala saat ini yang bersangkutan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah

Dan pasien Nomor 355, perempuan inisial, P, (55) warga Hajimena Kecamatan. Natar, yang bersangkutan merupakan hasil tracing dari kasus Konfirmasi positif Lampung Selatan Nomor 352 (Suami) tanpa gejala saat ini yang bersangkutan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah

Sedangkan pasien dengan Nomor 356, laki-laki inisial B (33) warga Hajimena Kecamatan. Natar, yang bersangkutan merupakan hasil tracing dari kasus Konfirmasi positif Lampung Selatan, dengan Nomor 352 (Orang Tua) yang bersangkutan tanpa gejala saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
PPL Harus Berinovasi dengan Manfaatkan Medsos

Dijelaskan dari 356 kasus konfirmasi positif Covid-19, dengan rincian, kasus suspek total : 0, Kasus Probable total, 5 kasus, merupakan kasus lama. Kasus Konfirmasi (positif) 352 merupakan kasus lama dan 4 kasus baru yang merupakan warga Kecamatan Natar, Sedangkan untuk kasus kematian pasien konfirmasi positif covid -19, total 14 kasus.

Untuk kasus konfirmasi positif yang masih menjalani isolasi sebanyak 116 orang dan selesai isolasi (kasus konfirmasi yang sembuh/negatif) 226 orang. Sedangkan, discarded (Bukan Covid -19) 895 orang,” kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan, dalam keterangan tertulisnya yang di terima Infodesanews.com, melalui Dinas Kominfo Lampung Selatan, Sabtu (26/12/2020) pukul 19.03 ,wib (red)