Di Momen Idul Adha 1442 H, DPD PAN Lamsel Berbagi Kebahagiaan

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Hari Raya Idul Adha identik dengan penyembelihan hewan kurban bagi yang mampu menunaikannya. Adapun hewan yang disembelih untuk ibadah kurban yaitu sapi, kambing, domba, kerbau, maupun unta.

Seperti halnya yang dilakukan DPD PAN Kabupaten Lampung Selatan, dengan menyembelih satu ekor sapi dan satu ekor kambing yang dipusatkan di kantor DPD PAN, Rabu (21/7/2021)

Sekertaris DPD PAN Lampung Selatan, Agus Sartono, mengatakan, Alhamdulillah kami bisa berbagi kebahagiaan di momen idul Adha 1442 H 2021 M.

“Alhamdulillah tadi sudah kita lakukan penyembelihan 1 ekor sapi dari Ketu umum PAN bapak Zulkifli Hasan dan 1 ekor kambing dari ketua DPD PAN Hj Roslina. Kita prioritaskan untuk warga kurang mampu, kader PAN dan masyarakat sekitar Kantor DPD PAN,” kata dia pada Infodesanews.com,

BACA JUGA  Pelaksanaan Vaksinasi ke Warga Dipantau Kapolsek Kalideres

Sementara itu ketua DPD PAN Lampung Selatan, Hj Roslina, berharap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin di momen idul Adha.

“Mudah-mudahan tahun yang akan datang kami dapat melakukan kembali dan berbagi kebahagiaan terutama kepada warga yang kurang mampu.” ujar mantan ketua III DPRD Lampung Selatan periode 2015-2019 itu.

Dalam pemotongan hewan kurban ini, terlihat hadir hampir seluruh Pengurus Harian DPD PAN Lampung Selatan (red)

  • Bagikan