Di HUT Ke-78 Bhayangkara, Pemdes Rantau Minyak Terima Kapolres Lamsel

INFODESA272 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Di Hari Jadi Bhayangkara yang Ke-78 tahun 2024, Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin menyerahkan penghargaan pemenang lomba Satkamling Tingkat Kabupaten, kepada pemerintah desa Rantau Minyak Kecamatan Candipuro Kabupaten setempat. Senin (1/7/2024)

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dan dukungan terhadap masyarakat yang sudah turut berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas di Kabupaten Lampung Selatan.,” kata

Ia berharap penghargaan tersebut dapat meningkatkan semangat dan motivasi, baik desa Rantau Minyak maupun masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Sementara itu Kepala Desa Rantau Minyak, Wartono mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat.

“Ini semua berkat kerjasama kita semua, sehingga Desa kita khususnya dusun 2 menjadi dusun terbaik dalam perlombaan Satkamling.”ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Wartono juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 , semoga polri selalu dihati, dan mengayomi, melindungi masyarakat.

“Selamat HUT Bhayangkara Ke-78 semoga Polri selalu dihati masyarakat dan terus melindungi melayani dan mengayomi masyarakat.”ucapnya. (Bambang)