Di Hari Jadinya Ormas JAB Salurkan Bahan Pangan Berupa Ayam Kepada 300 Warga

INFODESA578 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS –Dalam peringatan HUT ke-4, Ormas Jati Agung Bersatu (JAB) gelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan bahan pangan berupa ayam potong ke sejumlah warga yang ada di 21 desa di Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua Umum JAB, Ronald Panggabean mengungkapkan, penyaluran bahan pangan berupa ayam potong ke sejumlah warga ini merupakan bentuk kepedulian dan mendukung program pemerintah daerah dalam memberikan bahan pangan tambahan untuk meningkatkan asupan gizi bagi masyarakat.

“Alhamdulillah meski tak seberapa, mudah-mudahan bantuan bahan pangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. Semoga di hari jadi Ormas JAB yang ke-4 ini menjadikan JAB makin kompak, solid dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Ronald Panggabean di sela-sela kegiatan penyaluran, Minggu 11 Agustus 2024.

Dijelaskan Ronald, penyaluran bahan pangan itu berdasarkan usulan anggota JAB yang terdata. Meski tak merata, namun hampir semua desa di Jati Agung mendapatkan penyaluran bahan pangan ayam potong tersebut.

“Mudah-mudahan bakti sosial JAB kedepannya bisa lebih baik lagi, dapat meng-cover warga masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kecamatan Jati Agung. Disini saya tegaskan kepada khalayak umum, bahwa kiprah JAB bertujuan tak lain tak bukan wajib bermanfaat untuk masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Ronald juga menghaturkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Lampung Selatan Hi Nanang Ermanto yang mana selama ini telah mensuport JAB sebagai Ormas yang dapat eksis dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kepada pak bupati, bapak Nanang Ermanto, kami segenap anggota Jati Agung Bersatu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, berkat arahan, nasehat masukan dan suport pak Nanang, maka JAB bisa eksis hingga hari ini. Terima kasih pak Nanang, Lanjutan….!!!” Pungkasnya.(Red)