Di Duga Depresi, Gadis Belia di Maitan Pati Bunuh Diri

INFODESA12 Dilihat

Pati, Infodesakunews – Seorang Gadis berinisial SF umur 17 Tahun ditemukan tak bernyawa lagi di belakang rumahnya dalam keadaan tergantung. Kejadian tersebut diketahui oleh ibunya pada dini hari pukul 05.00 WIB saat kebelakang rumahnya. Rumah  terletak di desa maitan RT.06 RW.04 kecamatan tambakromo kabupaten pati. Rabu (14/06/17)

Ibu Korban yang bernama Sofiatuun pertama kali melihat dan menemukan jasad anaknya berada di belakang rumah dalam posisi tergantung.

BACA JUGA  Polres Kudus Gelar Farewel Parade

Pada Waktu itu sofiatun (ibu korban) hendak kebelakang rumah, sesampainya di teras belakang rumah, dia dikejutkan dengan kondisi anaknya yang sudah dalam keadaan tergantung tak bernyawa, melihat kondisi tersebut ibu korban langsung berteriak histeris. Mendengar Teriakan tersebut, Subagyo (Ayah Korban) datang menolong menurunkan korban dari gantuangnnya, Tetapi disayangkan korban sudah tidak bernyawa lagi.

Dari Peristiwatersebut Subagyo langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek tambakromo dan segera petugas dari polsek tambakromo dan Puskemas Tambakromo melakukan olah TKP dan Pemeriksaaan Korban.

BACA JUGA  Aliansi Wartawan Pringsewu Bersatu Resmi Laporkan Abidin Ayub Ke Polda Lampung

Dari Hasil Pemeriksaan Tim Medis menyatakan bahwa tidak ada tindakan kekerasan pada tubuh korban dan itu murni bunuh diri.

” Anak Saya mengidap sakit maagh yang sampai saat ini tak kunjung sembuh, karena itulah anak saya depresi, mungkin ia melakukan ini karena depresi tersebut.”Ucap Subagyo. (Yono)