Dewan Gerindra,Malik Ibrahim Berikan Bantuan Air Bersih di Dusun Sandaran I Desa Sukabanjar

INFODESA109 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Sejumlah desa di Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan mulai merasakan dampak kekeringan musim kemarau. Salah satu yang kerap dilanda masalah kekeringan yang cukup parah di Desa Sukabanjar Kecamatan setempat.

Menanggapi hal tersebut Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra, Malik Ibrahim memberikan bantuan air bersih di dusun Sandaran I Desa setempat, Minggu (1/9/2023)

Legislator Gerindra ini mengatakan, disaat musim kemarau yang panjang ini, menyebabkan masyarakat kesulitan untuk mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Umat Kristen Saat Beribadah, Polres Blora Tingkatkan Keamanan Penjagaanya

Menurut Malik Ibrahim, Gerindra selalu komitmen membantu masyarakat bagi yang membutuhkan. Baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun tingkat Desa.

“Pembagian air bersih ini juga merupakan untuk keperluan masyarakat yang sangat membutuhka ,” terang Anggota DPRD dari dapil Sidomulyo, Way Panji dan Palas.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Selama Dua Pekan Omset LSF Mencapai Rp. 6,133 Miliar

Malik berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan minum maupun bersih-bersih. Sebab air bersih ini merupakan hak dasar warga.

“Semoga bermanfaat, sebab sudah jadi kewajiban Partai Gerindra membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan air bersih,” pungkasnya. (Red)