Dewan Gerindra Dwi Riyanto Bersama Warga Berkirim Doa Keselamatan Untuk Palestina

INFODESA157 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra Dwi Riyanto bersama masyarakat dari dua desa menggelar pengajian rutin sekaligus doa bersama untuk keselamatan warga Negara Palestina yang dipusatkan di Masjid Taqwa Dusun Panglong 1 Desa Triharjo Kecamatan Merbau Mataram, Minggu (29/10/2023)

Menurut anggota DPRD Lampung Selatan dari partai besutan Prabowo Subianto sekaligus Ketua Komisi I itu.

“Doa bersama yang melibatkan dua warga Desa Triharjo dan Desa Panca Tunggal Kecamatan Merbau Mataram itu sebagai bentuk solidaritas terhadap warga negara Palestina yang korban keganasan tentara Israel akibat perang yang terjadi di jalur Gaza,”ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Ermanto: Meraih Kesempurnaan Iman Melalui Ibadah Qurban

Pengajian rutin sekaligus Doa bersama itu menghadirkan penceramah KH Cecep Badruddin yang dihadiri Kepala Desa Triharjo Santoso, BPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan Risma, yang diawali dengan pembacaan Ayat kursi dan bermunajat kepada Allah agar peperangan yang terjadi segara selesai.

Dikatakan sebagai warga negara Indonesia yang selalu cinta damai, kita harus saling mendoakan sesama antar umat, khususnya untuk saudara saudara Muslim kita yang dalam keadaan tidak baik-baik saja.

“Kami berharap dan berdoa agar konflik yang terjada dan dialami saudara Muslim kita yang ada di Palestina segara usai,”kata Dewan yang berjuluk Konco Yasinan itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ratusan Tamu Hadiri Akikah Cucu Ke-tiga Ketua DPW Badak Banten

Diketahui wakil rakyat dari partai besutan Prabowo Subianto, Dwi Riyanto itu dikenal sebagai wakil rakyat yang merakyat dan selalu hadir dalam pengajian rutin.

“Alhamdulillah.Saya selalu hadir dalam pengajian, pengajian merupakan telaga untuk menambah pemahaman Agama,”terang Dewan Gerindra
Dapil 6 Tanjung Bintang, Merbau Mataram, dan Tanjung Sari itu.

Diketahui pengajian rutin sekaligus Doa bersama itu mengangkat tema tentang Fiqh dan Keimanan yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (red)