Dewan Anak Adat Lamsel, Nyatakan Dukungan Terhadap Pasangan Nanang-Antoni

INFODESA30 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Nanang Ermanto calon kepala daerah nomor 1 Lampung Selatan sambangi sekertariat Dewan Adat Lampung Selatan Minggu (6/10/24.)

Dalam lawatan silahturahmi nya ini Nanang Ermanto di dampingi Liaison Officer (LO) Nanang dan Antoni Pantra Agung Oki Riyanto. Hadir juga dalam acara silahturahmi ini seluruh pengurus Dewan Anak Adat Lamsel.

Dalam sambutannya Nanang Ermanto calonkada Lamsel nomor 1 ini mengatakan, silahturahmi malam ini dengan Dewan Anak Adat Lamsel sebelumnya sudah ada komunikasi cuma kebetulan malam ini baru bisa di laksanakan.

“Saya dengan Ketua Dewan Anak Adat Lamsel bang Andi Azis ini sebenarnya sudah lama kenal, tapi yah memang kadang kanan kiri kanan kiri, yah biasalah nama lika liku kehidupan” Ujar Nanang di iringi tawa khasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pati Pertama Di Indonesia, Gubernur Tegaskan Terkait Program Antikorupsi Setiap Desa

Nanang juga berterimakasih kepada Ketua dan anggota Dewan Anak Adat Lamsel yang sudah menyempatkan hadir dalam silahturahmi ini,dari silahturahmi inilah kita bisa berdiskusi dan menyatukan persepsi untuk Lamsel kedepan agar lebih maju lagi.

Di tempat yang sama Ketua Dewan Anak Adat Lamsel Andi Azis mengatakan,kalau maksud dan tujuan acara malam ini kita sudah paham kalau bapak Nanang Ermanto ini akan melanjutkan kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Lamsel 2024/2029, dan Insyaallah beliau ini memang kembali.

“Beberapa waktu lalu banyak kawan-kawan bertanya kepada saya kenapa kita pilih pak Nanang bukan nya Egy, saya jawab diplomasi aja, saya punya pandangan tersendiri dan Mudah-mudahan jalan kita ini tidak salah dan di ridhoi Allah Subhana Wataala”, ujar Andi Azis.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemkab Lamsel Boyong Dua Penghargaan Bidang Keuangan

Selanjutnya Andi Azis juga menyampaikan jika nanti Nanang Ermanto terpilh kembali, kita bisa sama-sama bisa berjalan dan Dewan Anak Adat ini bisa di berdayakan, serta tidak anti kritik,karena kritik itu akan membaguskan yang sudah bagus.

Diakhir sambutan nya Andi Azis mengatakan akan mengelar acara deklarasi dukungan Dewan Anak Adat Lamsel untuk pasangan calonkada Nanang Ermanto dan Antoni Imam, yang insyaallah akan di hadiri seluruh korban dan pengurus sekitar kurang lebih 300 orang, yang rencananya akan di adakan di Negeri Baru Resort (Ronald)