Desa Siringjaha Rampungkan Pembangunan DD Tahap I, 2019

INFODESA91 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Desa Siringjaha Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. lanjutkan pembangunan fisik berupa insfraktruktur dan jalan rabat beton antar dusun dengan mengunakan Dana Desa tahap I dan tahap II tahun 2019.

Selain pembangunan jalan rabat beton sepnjang 1600 Meter yang menghubungkan antar Dusun 1 dan Dusun 2 juga pembangunan satu unit gedung Posyandu yang terletak di dusun 4 serta 2 titik pembangunan sumur.

Kepala Desa Siringjaha Rusli mengatakan pembangunan gedung Posyandu berikut jaringan listrik dan dua titik sumur semuanya sudah selesai dikerjakan dengan sumber Dana Desa (DD) tahap I tahun 2019.

“Semua pekerjaan dilakukan secara bertahap sesuia dengan bergulirnya anggaran DD. yang dilakukan tiga tahap, untuk tahap pertama kami laksanakan pembangunan 1 unit gedung Posyandu dan dua titik sumur sedangkan tahap ke dua berupa pembangunan jalan rabat beton. kata dia.

Rusli menambahkan Anggaran Dana Desa (DD) selain digunakan untuk pembangunan fisik juga untuk pemberdayaan dan pembinaan masyarakat sesuai dengan ketentuan dan pengunaanya di masing-masing bidang. “jelas Rusli pada Infodesanews. com. saat di temui di kantor Desa setempat. Jum, at (19/7/2019) (Sg)