Desa Sidorejo Dan Desa Nabung Saham Berikan Bantuan Para Korban Tsunami

INFODESA151 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pemerintah Desa Sidorejo Kecamatan Sudimulyo Kabupaten Lampung Selatan, bersama desa Nabung Saham, menyalurkan bantuan ke pengungsian para korban tsunami. Rabu (26/12)

Kepala Desa Sedorejo, Tomiy Yulianto mengatakan kami bersama rekan-rekan Desa Nabung Saham yang ada di Kecamatan Sidomulyo dan Komunitas Motor Trail menyalurkan bantuan berupa sembako, Perlengkapan alat mandi, selimut Beby selimut dewasa dan obat obatan serta perlengkapan Beby lainya.

“Untuk semua yang kami salurkan hasil dari para donatur dan dermawan khususnya Anggota Nabung Saham yang ada di Kecamatan Sidomulyo, serta para komunitas Motor Trail.”ujar dia.

Semua ini suatu bentuk kepedulian kami terhadap saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana tsunami.

“Mudah mudahan apa yang kami lakukan dapat meringankan beban yang sedang di alami oleh saudara saudara kita khususnya para korban tsunami yang ada di Desa Rajabasa dan Kunjir ini. “Sebelumnya kami juga dari Apdesi Kecamatan Sidomulyo dan Komunitas Sidodadi Berjakat juga telah menyalurkan bantuan ke pada para korban tsunami yang ada di Desa Suak Kecamatan Sidomulyo.”Pungkas Tomiy. (Sg)