oleh

Desa Seloretno Desa Perdana Terima Bantuan Dari Mizan Amanah

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Guna meringankan beban perekonomian masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Lembaga Amil Zakat Nasional ( Mizan) Amanah bersama Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo, menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan santun kepada Yatim, Lansia dan guru ngaji di Desa setempat.

Bantuan berupa puluhan pekat sembako yang dan santunan bagi anak yatim serta guru ngaji itu diserahkan langsung oleh Supervisor Pendistribusian Mizan, Agus Paryanto yang di terima oleh Kepala Desa Seloretno Achmad Sobari yang dipusatkan di kantor Desa setempat, Kamis (16/12/2021)

Dikatakan, Mizan Amanah merupakan lembaga yang diberikan amanah oleh para donatur untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah Desa Seloretno menjadi Desa perdana dalam penyaluran bantuan untuk wilayah yang ada di pulau Sumatera.”kata Agus.

Saat ini Mizan Amanah memiliki Tiga Program prioritas, yang pertama, Program santunan untuk anak yatim dan anak putus sekolah, Program bantuan untuk para Da,i mandiri atau guru ngaji dan Program bantuan bagi lansia dan dhuafa.

BACA JUGA  Komisi III DPRD Lamsel Minta Pihak Dinas PU-PR Tingkatkan Pengawasan

“Mizan Amanah menyampaikan bantuan sesuai dari laporan yang disampaikan oleh relawan atu pihak setempat,

Sementara itu Kepala Desa Seloretno, Achmad Sobari mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Mizan Amanah untuk warganya.

“Saya atas nama Kepala Desa dan warga mengucapkan banyak terimakasih dan sangat mengapresiasi. Saya juga berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan, kedepannya bukan hanya warga Desa Seloretno saja, Tapi dapat dilakukan di Desa-Desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Sidomulyo.”

Ditempat terpisah salah seorang penerima bantuan tampak senang dirinya mendapatkan bantuan.
“Saya sangat senang dan terimakasih atas bantuan ini. Mudah-mudahan kedepan masih ada bantuan untuk warga yang kurang mampu, seperti saya.”ucap Yaminem nenek (50) warga setempat itu. (Red)