Desa Nabung Saham Kecamatan Sidomulyo Kembali Salurkan Bantuan

INFODESA102 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Bantuan untuk para korban tsunami terus mengalir ini kali kedua Relawan Desa Nabung Saham Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.mendistribusikan bantuan bencana alam di Lampung Selatan.Sabtu (5/1)

Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Tommy Yulianto mengatakan Kali ini bantuan didistribusikan di tempat yang berada yakni Desa Waymuli Timur Kecamatan Rajabasa.

“Bantuan yang di distribusikan ini berasal dari investor saham Se Indonesia yang tergabung dalam group telegram saham profit yangempunyai anggota 14 ribu investor pasar modal.
“Adapun bantuan yang di distribusikan berupa paket lengkap peralatan sekolah mulai dari SD sampai SMA, dan peralatan dapur.”kata tommy.

Secara khusus umum Tommy menyampaikan amanat dari founder saham profit bapak Sunar bahwa pengungsi untuk dapat diberikan makanan yang bergizi.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini setidaknya ada kepedulian dari investor saham di Indonesia dan mengharapkan partisipasi dari Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk meringankan korban bencana alam di Lampung Selatan ujar Tommy. (Slmt )