Kepala Desa Cibedug Kecamata Ciawi Kapubaten Bogor membawa Perubahan

INFODESA267 Dilihat

Bogor, Infodesanews.com – Pembangunan sebanyak 6 titik sepanjang 4300 meter yang tersebar di wilayah Desa Cibedug Kecamata Ciawi Kapubaten Bogor membawa perubahan yang sangat penting bagi warga sekitar.

Kepala Desa (Kades) Cibedug Mochamad Fadli mengatakan, bahwa pembanguna tersebut yang mengunakan dana dari Dana Desa (DD) tahun 2017 tahapan pertama.

“Ini semua kami kerjakan berdasarkan musawarah, mufakat dan persetujuan semua lembaga yang ada di Desa, karna mengatur segala kebijakan di Desa bukanlah hal mudah. Perlu pendekatan baik secara kelembagaan maupun emosional.

”Dan setiap Kebijakan yang diambil harus berdasarkan musyawarah,”kata fadli sapaan akrabnya mulalui pesan singkat Watshaap saat di hubungi Infodesanews selasa(5/9/2017)

Hal senada di katakan oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Cibedug segala keputusan merupakan hasil musyawarah berdasarkan ajuan yang dibutuhkan warga.

”Seperti halnya pembangunan jalan yang kita kerjakan ini. yang dibiayai dari sumber Dana Desa(DD) di tahun ini, Itu semua adalah hasil pengajuan masyarakat. Karena dianggap mendesak, dan menjadi prioritas di tahapan pertama maka segera dibangun,”jelasnya.

Sementara itu salah satu warga di Desa Cibedug Ia, sangat berterimakasih atas pembangunan yang di laksanakan mengingat jalan yang ada selama ini memang sudah tidak layak, dan ini memang sangat di butuhkan semua warga.”ucapnya seraya ucap sukur. (Wati)

Berita Terkait

Baca Juga