Densus 88 Amankan dan Evakuasi Terduga Teroris di Pekon Margosari

INFODESA, NASIONAL106 Dilihat

PRINGSEWU, INFODESANEWS — Suasana mencekam  di Pekon Margosari Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, tepatnya daerah Umbul Way Kiri Margorejo, Pekon Margosari.

Informasi terkini yang kami dapatkan, sejumlah personel lengkap Densus 88 beserta kendaraan ambulance tampak terlihat melakukan evakuasi sejumlah terduga Teroris, Rabu 12/04/2023.

Adapun lokasi penggrebekan terduga Teroris adalah di dusun III Kampung Sendang Baru Kecamatan Sendang Agung Lampung Tengah, tempat nya di area hutan kawasan Register 22.

Dalam penggrebekan tersebut satu Terduga Teroris meninggal dunia, dan zenajah dievakuasi menggunakan ambulan menuju Bandar Lampung melalui Pekon Margosari, Pringsewu karena merupakan akses terdekat.

Saat ini tim densus 88 masih melakukan pengejaran terhadap terduga Teroris lainnya.

Susana mencekam namun terlihat kondusif di jalur evakuasi Pekon Margosari Kecamatan Pagelaran Utara Pringsewu.

“Iya mas suasana cukup mencekam atas insiden penggrebekan teroris ini, kami sangat kaget sejumlah aparat densun 88 peralatan lengkap ada disini,” ucap Edi Madhar Ketua MAC Laskar Merah Putih Kecamatan Pagelaran Utara yang berada di lokasi.

“Tadi satu zenajah sudah dievakuasi, namun berapa orang yang sudah di bawa belum tau saya, saat ini ada 6 ambulan masih menunggu,” katanya.

” Semoga cepat teratasi para terduga teroris lainya cepat tertangkap,” harapnya.

Awak media saat terus memantau  informasi lebih lanjut. (Borneo/Dm)