Dengan Trabas, DANDIM Pati Cek Lokasi TMMD di Desa Godo

INFODESA271 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg tahun 2018 di Pati akan di laksanakan  di Desa Godo Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Sebelum kegiatan TMMD itu dimulai, Dandim 0718 Letkol Arm Arif Darmawan melakukan survey ke ke lokasi dengan mengajak babinsa dan Satgas TMMD.

Dalam TMMD ini nantinya yang menjadi sasaran mulai dari jalan desa, tempat ibadah dan rumah warga. “Saat cek lokasi kami melihat jalan desa, mushola dan rumah-rumah karena  itulah yang menjadi sasaran kami dalam pelaksanaan TMMD Tahun ini,“ kata Dandim.

“survey lokasi ini dilakukan untuk mengetahui dengan gamblang, kesiapan dan faktor pendukung yang bisa menperlancar kegiatan TMMD tersebut. Seperti bagaimana teknis langsir material, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan TMMD Ke 99 nantinya.” Tambahnya

Dandim Berharap kegiatan TMMD ini sukses, sehingga untuk mencapai kesuksesan tersebut perlu dari awal adanya persiapan-persiapan, salah satunya survey ke lokasi untuk memastikan dan mengetahui situasi dan kondisi lokasi yang akan digunakan TMMD.

Dalam Kegiatan mendatang ini lanjut Dandim, dirinya berharap dalam pelaksanaan nanti terjalin kerjasama antara TNI dan masyarakat, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dan saling bergotong royong untuk terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Berita Terkait

Baca Juga