Danrem Tinjau Serbuan Vaksinasi ke Jepara

INFODESA140 Dilihat

JEPARA,INFODESANEWS.COM –  Kodim 0719/Jepara kembali Gelar Serbuan vaksinasi di Balai Desa Pada Minggu (27/2/2022).”Selain itu, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M beserta beserta istri Ny. Henny Putranto Gatot didampingi Komandan Kodim 0719/Jepara Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I,Pol beserta Istri Ny. Fanny Tri Yudhi Herlambang secara langsung melakukan peninjauan serbuan vaksinasi

Adapun serbuan vaksinasi yang di selenggarkan Kodim 0719/Jepara untuk tahap satu dan dua dengan menggunakan jenis vaksin Astrazeneca sedangkan dalam tahap III yaitu Booster bagi masyarakat umum maupun lansia.

Dalam peninjauannya, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo melihat secara langsung keselurahan kegiatan serbuan vaksinasi yang diikuti oleh ratusan masyarakat Desa Bawu, mulai dari tempat pendaftaran hingga pelaksanaan vaksinasi.

Menurut Komandan Korem 073/Makutarama pelaksanaan serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 0719/Jepara sudah sangat bagus serta dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar.

“Sehingga dengan harapan pada pelaksanaan serbuan vaksinasi ini tercapai 100 persen baik untuk masyarakat umum maupun lansia,” ujar Danrem 073/Makutarama.

Lebih lanjut, Komandan Korem 073/Makutarama juga mengapresiasi kinerja Kodim 0719/Jepara dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara dan dijadikan sebagai referensi satuan-satuan lain dilingkungan jajaran Korem 073/Makutarama dalam hal penanganan Covid-19.

Danrem juga menghimbau kepada semua warga masyarakat yang hadir pada pelaksanaan serbuan vaksinasi, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Vaksin hanya untuk meningkatkan imun tubuh atau kekebalan tubuh dari virus Covid-19, namun harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebarannya”, tutup Danrem

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H, Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin, Kaur TU dan Kepegawaian Kejari Jepara Budhi Setiawan, S.H, Perwira Staf dan Danramil 03/Batealit Kapten Kapten Chb Purwanto.(@Gus)