Danrem Dsj Serahkan Dukungan Kendaraan Untuk Persit

INFODESA248 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS.COM – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. menyerahkan langsung bantuan kendaraan untuk Persit, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (7/8/18).

Hal itu mengingat selama ini Persit belum memiliki kendaraan tersendiri, selama melaksanakan kegiatan selalu mengajukan kepada dinas untuk mendukung kelancaran kegiatannya, sehingga acapkali kegiatan yang akan dilaksanakan selalu terkendala apalagi saat itu juga berbenturan dengan kegiatan dinas satuan yang memang bersamaan.

Danrem berharap, dengan adanya kendaraan tersebut, nantinya kegiatan Persit menjadi lancar tanpa harus menggangu kendaraaan dinas.

“ Untuk bahan bakar dan lain-lainnya juga akan didukung satuan,” ungkapnya.

Mendapati hal tersebut, Ibu-Ibu Persit spontak langsung bertepuk tangan dan tampak salah satu menanyakan tentang bagaimana untuk dukungan sopirnya.

“Ijin Komandan, bagaimana nanti untuk sopirnya yang mendampingi kami,” tanya Ibu Narto salah seorang Persit.

Danrem kemudian menjawab pertanyaan dengan menyampaikan, bahwa sopirnya adalah Pak Sugeng (PNS), kalau perlu nanti Persit juga kita ajari nyopir, tuturnya sambil tersenyum.(penrem/Adm).

Berita Terkait

Baca Juga