Danrem dan Ketua Persit Korem 081/DSJ Santuni Anak Panti Asuhan

INFODESA100 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Masduki, siang ini tampak berkunjung ke Yayasan Panti Asuhan Putra-Putri Pahlawan Abri Madiun yang berada di Jalan Kemiri No 8, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jumat (2/8/19).

Dalam kunjungannya itu, Danrem dan Ketua Persit tampak memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan tersebut.

Menurut Ny. Masduki, apa yang dilakukannya itu semata-mata merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan kasih sayang kepada mereka anak-anak panti asuhan.

“Karena tentunya sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia, mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong-menolong kepada sesama,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, agama juga mengajarkan kita demikian, untuk saling berbagi antara sesama dan sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk dapat menyisihkan sebagian dari harta kita yang menjadi hak mereka.

“Dengan kita berbuat baik kepada orang lain, nantinya kita juga berharap akan mampu memberikan dampak terhadap meningkatkannya keimanan dan ketaqwaan kita,” urainya.

“Semoga sedikit dari kami ini, dapat membantu dan berguna untuk mereka, khususnya membantu kebutuhan sekolah mereka” pungkasnya.(arw)