Danrem 091/ASN Ucapkan Selamat Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur

NASIONAL115 Dilihat

SAMARINDA.INFODESANEWS – Pangdam VI/Mukawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo, SE dan Danrem 091/ASN, Brigjend TNI Dendi Suryadi, SH.MH hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur dari Dadek Nandemar, S.E., MIT., AK., CSFA, CA, CFE kepada Agus Priyono, S.E., M.SI., AK, CA, CSFA, bertempat di Auditorium Lt. 2 Kantor BPK Kaltim, Jl. M. Yamin No.19, Kel.Gunung Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Jum’at (23/9/2022).

Sambutan Gubernur Kalimantan Timur, Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. mengatakan “Saya menyambut baik dan mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan
BPK Provinsi Kalimantan Timur dari Bapak Dadek Nandemar SE, MT, AK, CSPA, CA, CFE kepada Pejabat Baru Bapak Agus Priyono, SE, M.Si, Ak, CA, CSFA.

Alhamdulillah hingga kini Kaltim sudah berhasil meraih 9 kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Namun jika ada catatan, maka kepada seluruh Perangkat Daerah, saya minta untuk segera melakukan tindak-lanjut, karena Pemprov Kaltim bertekad mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih (Good and Clean
Governance), serta Kaltim sebagai Island of Integrity.

“Semoga kerjasama, koordinasi dan sinergi yang baik antara Pemprov Kaltim dengan BPK akan dapat ditingkatkan lagi dengan baik”, tutup Gubernur.

Sementara itu, Danrem 091/ASN, Brigjend TNI Dendi Suryadi, SH.MH menyampaikan Selamat bertugas kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur yang baru.

“Selamat kepada Bapak Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur yang baru semoga ini semoga mampu melaksanakan amanah tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan sebaik-baiknya dalam menuju Kaltim yang berkah”, katanya.

Sumber : Penrem 091/ASN

Berita Terkait

Baca Juga