Danrem 091/ASN Pimpin Rapat Pam Kunjungan Kerja Ibu Wakil Presiden.

INFODESA145 Dilihat

SAMARINDA- INFODESANEWS. Dalam rangka persiapan kunjungan kerja Ny. Mufida Jusuf Kalla dan rombongan di wilayah Tarakan Unsur TNI/POLRI dan Pemerintah Daerah serta Instansi terkait melaksanakan Rapat Koordinasi Pengamanan bertempat di Ruang Yudha Kodim 0907/Tarakan, Rabu (23/01/2019).

Rapat tersebut dipimpin oleh Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono selaku Dansatgas Pam Wil, yang rencananya kunjungan kerja Ibu Ny. Mufida Jusuf Kalla akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2019.

Danrem menyampaikan bahwa rapat Koordinasi ini dilaksanakan untuk mengkomunikasikan tugas-tugas dan personil yang dilibatkan, serta segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Ny. Mufida Jusuf Kalla dan rombongan diwilayah Tarakan sehingga masing-masing bagian dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya.

” Seluruh anggota rapat agar semua yang terlibat dalam pelaksanaan Pam VVIP ini, harus bersinergi, saling mengisi dan mengingatkan satu dengan yang lain sehingga semua dapat berjalan dengan baik, “tutupnya.***Murdi

Berita Terkait

Baca Juga