Danrem 091/ASN Kunjungi Bumi Batiwakkal Tanjung Redeb

INFODESA225 Dilihat

 

SAMARINDA, INFODESANEWS – Komandan Resort  Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta isteri  Novita Permatasari kunjungan kerja ke Kodim 0902/Tanjung Redeb Jl. Pulau Semama Kec. Tanjung Redeb Kab. Berau, Rabu (27/2/2019).

Kedatangan Danrem 091/ASN  beserta rombongan ini di Makodim 0902/Tanjung Redeb ini, disambut dengan menerima laporan dari Dandim 0902/Tanjung Redeb Letkol Kav. Ilham Faisal Siregar dan para Perwira Kodim 0902/Tanjung Redeb dan anggota beserta Persit Kartika Chndara Kirana.

Sebelum memasuki Makodim 0902/Tanjung Redeb, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem/091 Novita Permatasari Widi Prasetijono disambut tarian khas Berau yang merupakan tarian selamat datang bagi seorang tamu yang menginjakkan kakinya di Bumi Batiwakkal.

Dalam arahannya, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono menyampaikan ”Penggunaan sosial media yang semakin marak sehingga banyak terjadi penyebaran informasi yang tidak benar (Hoax). Maka saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk tidak terlibat didalam menyebar-luaskan berita yang belum diketahui kebenaranya”.

Danrem juga mengajak agar keluarga prajurit untuk menjaga pola hidup sehat dalam keluarga sehingga menciptakan keluarga yang baik dan berpendidikan. Membiasakan pola hidup sehat untuk membentuk keluarga sehat memang bukanlah hal yang mudah. Ibu memiliki peran penting dalam hal ini, tetapi dukungan pasangan Ibu juga sangat penting karena membentuk kebiasaan baik bagi keluarga akan lebih mudah jika dilakukan bersama.

Danrem juga berpesan kepada para aparat Babinsa yang berada di wilayah, memberikan arahan yang positif terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaan dengan harapan supaya masyarakat tetap bisa menjaga perdamaian di wilayahnya serta menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI.

“Melaksanakan perintah Kasad untuk melaksanakan olah raga yang rutin secara perorangan, yakni melaksanakan pembinaan jasmani secara mandiri di Satuan masing masing berdasarkan Sport Science (ilmu olahraga) guna mewujudkan kondisi fisik yang prima”, jelasnya.***Murdi

Berita Terkait

Baca Juga