Danrem 081/DSJ Pimpin Rapat Evaluasi Jajarannya

INFODESA102 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWSGuna optimalisasi dan meningkatkan pencapaian di tahun ini, Korem 081/DSJ menggelar rapat evaluasi pelaksanaan Progja semester I tahun 2019, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (22/7/19).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si., diikuti para Dandim, Dan/Ka Satdisjan, Kasi dan Kabalak jajaran Korem Korem 081/DSJ.

 Dalam arahannya, Danrem mengatakan, bahwa tujuan dari rapat yang diselenggarakan itu adalah untuk melihat sejauh mana berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama semester I tahun 2019.

 “Kita akan lihat apa-apa yang sudah dikerjakan dan dinilai baik, maupun berbagai kekurangan yang harus kita evaluasi bersama,” jelasnya.

 “Dengan itu, nantinya diharapkan dapat meningkatkan kualitas setiap kegiatan, sehingga pencapaian kita selama Progja tahun 2019 secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

 Ia turut berpesan, agar setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat direncanakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya dengan mempedomani berbagai ketentuan yang ada.(arw)