Danrem 081/DSJ Beri Kejutan di Perayaan HUT Ke-101 Kota Madiun

Madiun,INFODESANEWSPerayaan HUT Ke-101 Kota Madiun yang berlangsung sangat meriah dilaksanakan selama 2 hari di Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (23/6/19).

Perayaan yang dihadiri langsung oleh Walikota Madiun Maidi, tampak dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan, seperti panggung hiburan rakyat yang dimeriahkan oleh berbagai artis nasional.

 Di tengah-tengah perayaan tersebut, Walikota Madiun beserta stafnya tampak dikejutkan oleh kehadiran Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang sedang berolahraga dengan menyempatkan diri melihat langsung perayaan dan memberikan ucapan selamat.

 Danrem memberikan apresiasi atas perayaan yang dilaksanakan dengan sangat meriah. “Kami berharap besar terhadap Kota Madiun, agar semakin lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

 Ia juga berharap, semoga dengan bertambahnya usia, Kota madiun akan semakin lebih baik lagi dan dapat memberikan berbagai pelayanan dan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat.

 Mendapati hal itu, Walikota Madiun merasa sangat senang dan menyampaikan ucapan terima kasih, serta berharap terhadap sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini untuk dapat terus ditingkatkan.(arw)