Danrem 043/Gatam Lampung Kunjungi Pemkab Lamsel

INFODESA51 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komandan Resor Meliter (Danrem) 043/Garuda Hitam Lampung, Kolonel. Inf Toto Jumiarto, S.S. Mi. Kom, melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, dalam rangka silaturrahmi.

Kedatangan Orang nomor satu di jajaran Korem 043/Gatam Lampung yang kurang lebih baru tiga pekan bertugas di Lampung itu di terima langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung H. Nanang Ermanto dan Komandan Kodim 0421/LS, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, Kapolres Lampung Selatan AKBP Eddi Purnomo serta Sekretaris Daerah, Thamrin beserta sejumlah pejabat utama di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.di rumah dinas Bupati setempat, Jum,at (8/5 /2020)

Dalam kunjunganya, Kolonel lnf Toto selain silaturahmi bersama Forkopimda Lampung Selatan sekaligus memperkenalkan diri juga guna menjalin sinergisitas dalam melaksanakan tugas.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh anggota TNI mengucapkan terima kepada pihak Pemkab Lampung Selatan khususnya Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang sudah menerima kami,” ujarnya.

Dengan silaturahmi ini semoga kita dapat terus bersinergi dalam melaksanakan tugas.
“Saya juga berharap kepada Pemkab Lampung Selatan agar sama-sama perangi dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Lampung Selatan.”imbuhnya.

Sementara itu Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, juga mengucapkan hal yang sama. Nanang juga menyampaikan beberapa persiapan dalam upaya dalam penanganan Covid-19 di Lampung Selatan.

Dikatakan dalam upaya penanganan Covid-19 di Lampung Selatan, Pemkab Lampung Selatan telah menyediakan beberapa fasilitas diantaranya ruang isolasi bagi pasien ODP maupun PDP, di RSUD Bob Bazar Kalianda,

“Selain itu juga kami telah di menyediakan ruang karantina di Rumah Susun Sewa (Rusunawa) di samping Gor Way Handak, Oleh karena itu kami Pemkab Lampung Selatan mengajak unsur TNI/Polri untuk bersama – sama melawan dan mencegah covid 19 dengan melakukan himbauan – himbauan kepada masyarakat termasuk persoalan lainnya.”kata Nanang dalam penyampainya. (Sg)