Danramil Sepaku Kapten Inf Andik Hadiri Launching B’Raya Kuliner dan Pasar Ramadhan

INFODESA, NASIONAL105 Dilihat

PENAJAM.INFODESANEWS.COM – Dalam rangka menyambut bulan Puasa berbagai kegiatan dilaksanakan,seperti Komandan Koramil 0913-04/Sepaku Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) menghadiri acara Launching B’Raya Kuliner dan Pasar Ramadhan bertempat di Alun Alun Taruna Desa Bukit Raya Kecamatan  Sepaku Kabupaten PPU Kaltim. Selasa (21/3/2023).

Kades Bukit Raya Yatiman Setiawan SP.d dalam sambutannya mengatakan,” Kami apresiasi kepada Direktur Bumdes yg melakukan trobosan untuk membuat kegiatan ini untuk mendukung pembangunan Desa Bukit Raya serta mohon dukungan semua pihak untuk mensukseskan kegiatan ini,”ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Unjuk Rasa Tuntut Penutupan Tempat Hiburan Malam.

Sementara itu Nuryulianita Sunarwati SE Kabid Pemberdayaan Sosial Budaya Masyarakat Dinas PMD Kab. PPU menyampaikan,” Bumdes ini belum seumur jagung tapi sudah luar biasa inovasinya, Mungkin Desa-desa lain juga belum ada Bumdes yang membuat kegiatan seperti ini untuk mendapatkan PAD bagi Desa,”pungkasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Puluhan Ribu Pengunjung Padati Malam Puncak Lamsel Expo 2024

“ Mudah-mudahan pengelola ekonomi dapat bergabung dalam kegiatan ini,”harap Nuryulianita.

Danramil Sepaku Kapten Inf Andik S menambahkan,”Saya sangat mengapresiasi karena Bumdes ini dipimpin oleh generasi Muda yang luar biasa,Kami mengharapkan kedepan kegiatan seperti ini semakin sukses dan maju guna pembangunan Desa Bukit Raya maupun desa desa lainnya.(Mur)*