Danramil Dampingi Sekda Kabupaten Tambrauw Pantau Perkembangan Posko Satgas Covid-19

NASIONAL163 Dilihat

SORONG, INFODESANEWS – Papua Barat. – Dalam rangka memantau perkembangan tentang Covid-19 atau Corona, Danramil Persiapan Mega Kodim 1802/Sorong Kapten Ckm Dedi Saepudin, Amd. AK mendampingi Bapak Engelbertus Gabriel Kocu, S.Hut.,M.M selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Tambrauw mengunjungi Posko Satgas Covid-19 bertempat di Distrik Selemkai Kabupaten Tambrauw, Jumat (3/4/2020).

Pada kunjungannya, Engelbertus Gabriel Kocu, S.Hut.,M.M Sekretaris Daerah Kabupaten Tambrauw didepan para petugas yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kabupaten Tambrauw meminta petugas agar selalu siaga dalam pencegahan covid-19.

Engelbertus Gabriel Kocu, S.Hut.,M.M juga mengapresiasi seluruh satgas yang bertugas pada seluruh posko yang telah bekerja secara maksimal dalam upaya mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Tambrauw.

“Terima kasih kami ucapkan kepada petugas Kesehatan, aparat Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD yang bekerja ekstra dalam melakukan pemeriksaan setiap warga yang melintas, ” tuturnya.

” Saya minta peran posko ini dioptimalkan. Terutama untuk melayani pemeriksaan dari masyarakat serta mempermudah mereka mendapatkan penanganan dan informasi terkait virus corona ini, ” pungkas Sekda Kabupaten Tambrauw.***Red/Jacob.