Danramil Nglames Kodim Madiun Doa Bersama Tiga Pilar Dan Anak Yatim

NASIONAL506 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Tiga Pilar Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun menggelar Doa bersama Untuk Keselamatan Bangsa/Negara Dan Santunan Janda Tua Miskin Serta Anak Yatim Piatu. Doa bersama ini digelar di Pendopo Kecamatan Madiun,  Jl. Raya Nglames No.168 Nglames, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jumat (31/1/2020).

Doa bersama ini diikuti Camat Madiun, diwakili Sekcam Madiun Sunaryo, S.Sos.,M.Si, Komandan Koramil 0803/02 Nglames, Kodim 0803/Madiun Kapten inf Muhayat, Kapolsek Nglames diwakili Ipda Purwanto, Lurah dan Kades Sekecamatan Madiun, Babinsa, Babinkamtibmas, KH. Nurcholis , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Komandan Koramil 0803/02 Nglames Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Muhayat saat ditemui mengatakan, kegiatan Doa bersama dan menyantuni janda tua miskin serta anak yatim piatu ini bentuk kepedulian dari Tiga Pilar Kecamatan Madiun.

“Diharapkan dengan memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan, adalah suatu bentuk kepedulian kita sebagai bagian hubungan sesama manusia dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka,” jelasnya.

“Kegiatan seperti ini penting untuk terus diprogramkan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian kita dalam membantu meringankan beban masyarakat,” pungkas Danramil.***Pendim