Danramil Melak Akan Berdinas di Koramil Kahala Kodim 0906 Tenggarong

INFODESA125 Dilihat

KUTAI BARAT.INFODESANEWS.–Mengabdi selama 6,5 tahun sebagai Komandan Koramil Kecamatan Melak, Kapten Armed Sarifudin akan berpindah ke Kodim 0906 Tenggarong, yaitu di Koramil Kecamatan Kahala, Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (15/5/2019).

Kapten Armed Sarifudin ungkapkan bahwa Sprint sudah keluar pada 29 Maret 2019 ditandatangi oleh Pangdam. Dan masih menunggu perintah pelaksanaan dari Bapak Dandim 0912/KBR Letkol Inf Anang Sofyan Effendi untuk melepas secara resmi,” ucapnya.

Kapten Armed Sarifudin kelahiran Mojokerta, 13 Maret 1969adalah Bintara Militer Sukarela (Milsuk) 9 angkatan 1991, Perwira Scapa yang dilantik pada l februari 2000 di Panorama 7, sejak 1 November 2012 bertugas sebagai Komandan Koramil Kecamatan Jempang, di Kampung Tanjung Isuy Kutai Barat.

Kemudian pada pertengahan 2016 menjadi Danramil Melak membawahi tiga Kecamatan. Yaitu Melak, Sekolaq Darat, dan Mook Manar Bulatn,  “Di Koramil Melak saya berkarya dalam program kerja yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat, dan bersama personel lakukan pembenahan internal,” ujarnya.

“Saat ini Saya sudah mendapat surat perintah (Sprint), pindah tugas ke Kodim 0906 Tenggarong tepatnya di Koramil Kahala. Saya bangga dan sangat berkesan keakraban masyarakat Kutai Barat dengan TNI. Kemanunggalan TNI bersama rakyat sangat kuat, kepada masyarakat 3 kecamatan, jika ada hal penting segera berkoordinasi dengan Koramil Melak Kodim 0912/KBR. TNI manunggal bersama rakyat, dari rakyat, kepada rakyat, dan untuk rakyat,” Tambahnya.

“Koramil Melak terbuka 24 jam. Apabila ada kepentingan dan kebutuhan silahkan datang. Semoga pengganti saya bisa melanjutkan, baik program kerja maupun non kerja yang berkaitan dengan masyarakat,” Harapnya

 

 Penulis Murdi Altaduri